Bocah 4 Tahun di Camplong Hilang Terhanyut Saat Main Hujan

Kabar-harian.com, Sampang – Seorang bocah laki-laki berinisial Lm (4) warga Dusun Daman, Desa Tanjung, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang Hilang terhayut di selokan Desa Setempat.

Korban dinyatakan hilang terhanyut sekitar pukul 14.00 WIB saat bermain hujan di sekitar selokan, Rabu (6/3/2024).

Selanjutnya, para tim gabungan baik dari BPBD, Kabupaten Sampang dan Masyarakat setempat berusaha melakukan pencarian bocah tersebut namun, Hingga Saat ini belum ditemukan.

Abdus Salam warga setempat saat dikonfirmasi kabar-harian.com mengatakan bahwa kejadian tersebut benar terjadi di Desanya.

Baca juga :  Pemdes Plampaan Sampang Gelar Musdes Tetapkan BLT-DD Tahun Anggaran 2024.

“Ia mas itu benar, Namun korban sampai saat ini tak kunjung di temukan meski pihal berwajib di bantu masyarakat melakukan pencarian dengan menelusuri arah air selok an tersebut,”

Tim Reaksi Cepat-Tanggap Bencana Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sampang Aldi mengatakan bahwa peristiwa bermula saat korban bermain hujan-hujanan

“Ketika hujan deras korban bersama temannya itu mandi, dan terpeleset masuk ke saluran air, dikrenakan intensitas hujan itu deras dan saluran atau Selokan terisi air yang tinggi sehingga korban hanyut,” tuturnya

Baca juga :  BPBD Sampang Blusukan Bantu Korban Terdampak Angin Puting Beliung

Akibat kejadian tersebut pihak teman korban langsung memberi tahu keluarga korban, sehingga keluarga langsung melaporkan kepada kepala desa setempat sehingga sampai ke BPBD Sampang.

“Setelah kami mendapat laporan saya dan tim langsung terjun ke lokasi dan melakukan pencarian hingga pukul 22.00 WIB Malam. namun belum membuahi hasil,” Ujar Aldi.

Perlu diketahui bahwa tim BPBD Sampang terus melakukan pencarian meski hasilnya nihil. Namun, pihak BPBD tak putus asa akan terus melakukan pencarian hingga korban ditemukan, pungkasnya. (med)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?