PAS Hadirkan Mantan Bupati Sampang di Acara Buka Bersama

Mantan Bupati Sampang saat menghadiri acara buka puasa bersama di rumah makan asela yang diselenggarakan oleh PAS

Kabar-harian.com, Sampang – Persaudaraan Abadi Sampang (PAS) menggelar kegiatan buka bersama (Bukber) yang berlangsung di Rumah Makan Asela yang berada di Desa Sejati, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Jumat (22/03/2024).

Dalam Acara tersebut dihadiri oleh mantan Bupati Sampang yakni H. Slamet Junaidi, yang di komandoi oleh Ketua PAS H. Gunjek, dan dihadiri oleh 116 para kepala Desa dan tokoh masyarakat se Kabupaten Sampang.

Ketua Panitia acara menyampaikan jika awalnya hanya sekitar 70 anggota yang siap hadir di acara bukber ini.

“Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar, dan awalnya hanya sekitar 70 anggota yang bersedia hadir, akan tetapi karena mantan Bupati kita hadir maka teman-teman semakin antusias untuk hadir hingga menjadi 116 anggota yang hadir” kata Ali Mustofa saat sambutan.

Baca juga :  Tingkatkan perekonomian di Bulan Puasa, Pemkab Sampang Buka Bazar kuliner dan Takjil

Ali Mustofa juga menjelaskan jika pertemuan kali ini merupakan pertemuan pertama dan akan ada pertemuan-pertemuan selanjutnya.

Pihaknya juga menjelaskan susunan kepengurusan PAS yang di ketuai langsung oleh H. Gunjek, Sekretarisnya H. Nuri dan H. Holberi sebagai Bendahara.

“Terima kasih kepada teman-teman atas kehadirannya dan semoga terus kompak kedepannya, dan mari kita saling bahu membahu untuk mensukseskan H. Slamet Junaidi dua periode,” harapnya.

Sementara mantan Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengucapkan banyak terimakasih atas kekompakan anggota PAS.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman, tentunya teman-teman kepala Desa dan tokoh ini yang akan memajukan Kabupaten Sampang ke depan,” ucap H. Idi.

Baca juga :  Mirza Mubarok Model Cilik Yang memiliki Segudang Prestasi di Bidang Fashion

Aba Idi mengaku akan berdosa jika pihaknya dan para tokoh sebagai putra asli daerah kabupaten Sampang tidak bisa berbuat untuk Sampang.

“Tentunya kita sebagai putra asli Sampang akan sangat berdosa jika tidak bisa berbuat lebih baik untuk Sampang, karena tidak mungkin orang luar akan memajukan Sampang, kalau bukan kita lalu siapa lagi,” serunya.

Pihaknya juga memastikan akan berpartisipasi di kontestasi pilkada 2024 nanti.

“Saya tidak akan banyak bicara tentang politik di forum ini karena terlalu umum, tapi saya pastikan akan berpartisipasi lagi di pilkada di bulan 11 nanti,” pungkasnya. (med)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?