RSMZ Sampang Gelar Forum Komunikasi Masyarakat dan Santunan Anak yatim.

Rsmz Sampang saat menggelar Buka puasa bersama dan santunan anak yatim

Kabar-harian.com, Sampang – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Muhammad Zyn Kabupaten Sampang menggelar Forum Komunikasi Masyrakat (FKM) dan santunan anak yatim, Jumat (5/4/2024).

Hadir dalam acara tersebut dr.Agus Akhmadi,M.Kes direktur RSMZ,
Yuliadi Setiawan selaku ketua dewan pengawas (Dewas) RSMZ, Kepala Dinas sosial (Dinsos) Edi Subinto, jajaran menajemen dan para dokter RSMZ, serta ketua BAZNAS.

Direktur Utama RSMZ, dr. Agus Ahmadi dalam sambutannya Mengatakan, Pada hari ini RSUD dr Mohammad Zyn Sampang, Melaksanakan kegiatan Jum’at terakhir bulan Ramadhan 2024.

Baca juga :  Antisipasi Kemacetan Jelang Lebaran 2024, Polantas Polres Sampang, Rekayasa Lalin

“Hari ini bisa berbagi tehadap 25 anak yatim terima kasih support nya kepada Semua pihak, dan acara ini merupakan acara rutin RSMZ setiap tahun di bulan suci Ramadhan, ujarnya.

Tak hanya itu  dr. Akhmadi mengatakan bahwa RSMZ sudah ada bedah anak dan satu-satunya di madura, Sudah siap Melayani Masyarakat Sampang, dan bisa menggunakan BPJS.

Baca juga :  Terduga Maling Motor di Lumajang Ditindak Tegas Terukur Akibat Melawan Petugas

Menurut nya RSMZ Sangat terbuka, Menerima masukan, Terus berbenah meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Sampang Khususnya Masyarakat Madura. ungkapnya.

Sementara, Ketua Dewas H. Yuliadi Setiawan, Menyampaikan, selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 2024.

Kegiatan ini bisa menyambung Silaturrahmi dengan santunan anak Yatim dan buka puasa bersama (Bukber) mengharap ridho Allah RSUD dr Mohammad Zyn.

“Selalu maju melayani masyarakat kabupaten Sampang”. pungkasnya. Sekretaris Daerah tersebut, (Med).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?