Info  

Kebiasaan Mantan Bupati Sampang, di Bulan Ramadhan, Borong Takjil Untuk Diberikan Kepada Masyarakat

Mantan Bupati Sampang H. Slamet Junaidi saat borong takjil

Kabar-harian.com, Sampang – Kebiasaan Mantan Bupati Sampang H. Slamet Junaidi di momentum Ramadhan 2024 kembali melakukan kegiatan sosial yang merupakan bagian dari agenda rutin setiap bulan Ramadhan meski tak lagi menjabat sebagi bupati.

Kebiasaan memborong takjil milik pedagang di Kota Sampang itu berlangsung di jalan KH. Wahid Hasyim dan Jalan Trunojoyo Sampang, Sabtu (6/4/2024).

 Kemudian hasil dari borongan tersebut dibagikan kepada warga Sampang yang sedang menikmati ngabuburit.

Baca juga :  Pemdes Gunung Maddah Mengucapkan Selamat HUT Kemerdekaan ke-76

Mantan Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyampaikan kegiatan yang dilakukan merupakan rutinitas dirinya setiap bulan Ramadhan yaitu berbagi terhadap sesama.

“Ini kegiatan rutin saja setiap bulan Ramadhan, dalam bulan yang penuh berkah ini kita perlu meningkatkan ibadah dan peduli terhadap sesama,” ungkapnya.

Menurutnya, kegiatan yang dilakukan bukanlah hal yang bersifat politik, melainkan bentuk kepedulian besar kepada para Pedagang Kaki Lima (PKL) khususnya pedagang takjil yang hanya ada dalam Bulan Ramadhan.

Baca juga :  Dari Rakyat Untuk Rakyat Ini Dia Tagline H. Hidayatul Imam Caleg Nasdem DPRD Sampang

“Tidak ada kepentingan Politik, sudah biasa kan kita setiap Bulan Ramadhan. Kami membeli Takjil karena pedagang Takjil tentunya hanya ada di Bulan Ramadhan, sehingga kesempatan itu bisa kita lakukan secara bersamaan, yakni membantu perekonomian pedagang Takjil dan masyarakat,” jelasnya.

Usai bagi-bagi H. Slamet Junaidi melaksanakan buka puasa bersama di Pujasera Gor Sampang dan dilanjutkan dengan mengunjungi Alun-alun Trunojoyo Sampang. (med)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?