Momentum Hardiknas, Baznas Sampang Salurkan Bantuan  biaya pendidikan ke 3 siswi ponpes Darussalam

Baznas Sampang saat serahkan bantuan pendidikan ke tiga siswi pondok pesantren darussalam

SAMPANG, Kabar-harian.com – Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2024, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sampang, memberikan bantuan biaya pendidikan kepada tiga siswi di Pondok Pesantren (Ponpes) Darussalam Ketapang Sampang.

Wakil Ketua Yayasan Darussalam Ketapang Sampang Ustad Abdul Hadi mengucapkan terimakasih kepada Baznas yang telah ikut serta membantu lembaganya “Dan mudah-mudahan bantuan ini bisa memberikan manfaat kepada siswa dan siswi kami di masa depan,” harapnya.

Baca juga :  Apa Itu Carok? Yuk Simak Selengkapnya di Kabar-harian.com

Sementara itu, Ketua Baznas Sampang KH. Rouf Al-hitami menyampaikan rasa syukur karena pada hari Selasa tanggal 7 Mei 2024 Baznas bisa menyalurkan bantuan beasiswa kepada siswa dan siswi  MTS, MAN dan SMK.

“Kemudahan bantuan ini bisa menjadi semangat kepada adik-adik untuk terus meneruskan pendidikannya,” ucapnya, Rabu (8/5/2024).

Menurut dia, siswa dan siswi tersebut diharapkan menjadi penerus yang handal dan bisa membawa keberhasilan untuk bangsa dan Negara. “Dan kami bisa menyaringkan ini setelah adanya permintaan dari lembaga Ponpes Darussalam bahwa anak didiknya banyak yang tidak mampu,” terangnya.

Baca juga :  DPRD Sampang Gelar Rapat Paripurna Tentang Nota Penjelasan Bupati Terhadap Raperda Pertanggungjawaban APBD Tahun 2023

Untuk itu, lanjut dia, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada para muzakki yang telah percaya menyalurkan dana infak dan sedekah. Bahkan zakatnya ke Baznas Sampang, itu banyak program yang telah dilakukan. “Mudah-mudahan Baznas bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas,” pungkasnya. (med)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?