Baznas Kolaborasi dengan Tretan Daul, Gelar Penggalangan Dana Untuk Anak Yatim dan Dhuafa

Baznas Sampang saat melakukan penggalangan dana untuk anak yatim dan kaum dhuafa

SAMPANG, Kabar-harian.com – Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten Sampang bekerjasama dengan Taretan Daul melakukan aksi penggalangan dana untuk kaum yatim dan dhuafa, Minggu (8/6/2024).

Dalam aksi tesebut di meriahkan oleh delapan daol dug dug, diantaranya;  lanchenk torajeh, kelabang hitam, dharma langit, pro sampang, ikamaru, rajawali sakti, raden pengobar dan kabut malam. Tidak hanya itu, aksi galang dana yang dilakukan oleh baznas tersebut dimeriahkan oleh tiga sanggar tari tradisional yakni sanggar tari potre, sanggar tari wangi, dan sanggar tari aruna.

Baca juga :  Dinkes Sampang, Keluarkan SE Tentang Dihapusnya Jamkesda

Penampilan mereka memberikan dampak positif dan antusias masyarakat Sampang untuk terus berempati pada kaum-kaum yang membutuhkan lewat aksi galang dana oleh Baznas Sampang.

Ketua Baznas Sampang  Kh H. Rouf Al-hitami menyampaikan terimakasih kepada pihak-pihak yang sudah membantu kelancaran acara ini,

Baca juga :  Pemkab Sampang Gelar MTQ Ke-30, yang diawali dengan Pawai Ta'aruf

“Terimakasih kepada masyarakat sampang yang telah mempercayakan penuh kepada Baznas untuk menjadi badan perantara terhadap orang-orang yang membutuhkan”.

Aksi galang dana juga bisa melalui platform kitabisa.com, yang artinya penggalangan dana untuk kaum yang membutuhkan masih terus berjalan, pungkasnya. (med)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?