Info  

BPC HIPMI Sampang Gelar Audensi dan Siap Berkolaborasi Dengan Pemerintah

BPC HIPMI Sampang saat audensi di kantor bappeda

SAMPANG, Kabar-harian.com — Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Sampang melakukan audensi sekaligus silaturahmi terhadap Badan Perencanaan, penelitian Pembangunan Daerah (Bappelitbangda) setempat.

Momentum penting dalam merajut kolaborasi yang bertujuan untuk merancang langkah-langkah strategis dalam pembangunan Kabupaten Sampang, Jumat (14/6/2024).

Kepala Bappeda Sampang Ir. Umi Hanik Laila. Mengatakan, Kedatangan HIPMI kesini memberi support terhadap pemerintah daerah serta dapat berperan aktif.

Baca juga :  Peletakan batu Pertama Pembagunan Mapolsek Pangarengan

Saya harap HIPMI Sampang bisa berperan aktif untuk pembangunan menjadi pelopor bagi kaum muda untuk memajukan kabupaten sampang, dengan semua potensinya,” harapnya. Umi hanik

Sementara Ketua BPC HIPMI Sampang Moh. Syarif mengatakan audiensi dan silaturahmi ke dinas bappelitbangda ini dalam rangka kolaborasi dan kerjasama terkait perencanaan pembangunan dan pengembangan ekonomi berbasis cluster di Kabupaten Sampang,

Baca juga :  Telah Dibuka Pendaftaran Calon Pimpinan  Baznas Kabupaten Sampang 2024-2029

“Saya berharap BPC HIPMI Sampang, dapat terlibat secara aktif dalam mendukung iklim investasi dan Usaha, Serta pendampingan dan pemberdayaan guna peningkatan ekonomi masyarakat Kabupaten Sampang”, ungkapnya. (med)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?