Mahasiswa UNESA Asal Camplong Sampang, Raih Penghargaan Duta Pendidikan Jatim 2024.

Faisol mahasiswa UNESA yang terpilih sebagai duta Pendidikan Jatim 2024

SURABAYA, Kabar-harian.com – Faisol Mahasiswa Universitas Negeri Surabaya (UNESA) Asal Desa Dharma Tanjung, Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang Raih penghargaan Duta pendidikan Jawa Timur 2024.

Ajang pemilihan Putra Putri Pendidikan Jawa Timur ini diselenggarakan oleh Paguyuban Putra Putri Pendidikan Jawa Timur di Grand City Mall, Surabaya, Sabtu (23/6/2024).

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas komitmen Faisol dalam meningkatkan mutu pendidikan serta usahanya memotivasi generasi muda untuk terus belajar dan berkembang.

Baca juga :  Cabang Dinas Pendidikan Sampang, Dorong Masyarakat Cinta Pendidikan 

Faisol menegaskan bahwa pendidikan sangatlah penting untuk kemajuan anak muda.

“Kualitas pendidikan berkemajuan karena visi mulia dari anak muda seperti kita yang mau belajar dan mau berkembang. Maka ini alasan mengapa peran pendidikan sangat penting untuk kita,” tegasnya.

Menanggapi penghargaan ini, Faisol mengungkapkan rasa syukur kepada kedua orang tua, kerabatnya yang telah mendukung, serta berbagai instansi yang telah membantunya.

Baca juga :  Antisipasi Penyebaran PMK, Sat Lantas Sampang Lakukan Penyekatan

“Jikalau bukan restu Ibu dan Bapak, mustahil rasanya saya berdiri di sini. Penghargaan ini saya persembahkan untuk kalian, keluarga tercinta, Pihak Kampus, dan pihak Pemerintah, teman-teman, dan sahabat yang telah mendukung dan mendorong saya,” ujarnya.

Faisol berharap dapat terus berkontribusi lebih baik lagi dalam dunia pendidikan, terutama untuk menginspirasi generasi muda agar terampil dan berdaya saing global, pungkasnya.(med)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?