Matangkan Program, BPC HIPMI Sampang Gelar Rakercab

HIPMI Sampang saat gelar Rakercab

SAMPANG, Kabar-harian.com – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Sampang  menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di Aula kantor dinas Bapelitbangda, Sabtu (29/6/2024).

Kegiatan Rakercab tersebut mengusung tema Kolaborasi dan Sinergi untuk Pertumbuhan Ekonomi Daerah.

Ketua HIPMI Sampang, Moh Syarif mengatakan, program HIPMI berorientasi untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Sampang.

Baca juga :  Meski Purna Sebagai Bupati Sampang, Aba Idi Kembali Raih Penghargaan Dari PWI Jatim

“Alhamdulillah Rakercab dapat terlaksana dengan baik dan terdapat beberapa program yang dihasilkan yg terdiri dari program jangka pendek, Jangka menengah dan Jangka panjang,” ujarnya.

BPC HIPMI Sampang saat gelar Rakercab di aula kantor bappeda Sampang

Rata-rata program HIPMI periode 2024-2027 merupakan program yang berkelanjutan dan berdampak besar dalam peningkatan ekonomi masyarakat Kabupaten Sampang.

Baca juga :  Beredar Selembaran Surat Pemberitahuan Aksi Mengatasnamakan Salah Satu Organisasi di Sampang, Yuk Simak penjelasannya.

“Saya berharap HIPMI dapat memberikan kontribusi yang besar dalam Meningkatkan UMKM dan Pengusaha Lokal Dapat Bersaing dan Tembus Pasar Global serta dapat mengelola potensi daerah Menjadi Sumber Ekonomi Baru Bagi Masyarakat Kabupaten Sampang, ungkapnya.

Sesuai Dengan Slogannya Gass Pooolll (Menggagas Peluang, Menginspirasi Perubahan), pungkasnya. (med)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?