Info  

Rapatkan Barisan, Relawan Aba Idi dan Ra Mahfud Gelar Rakor

Relawan aba idi dan ra mahfud saat gelar rakor

SAMPANG, Kabar-haria.com – Relawan Pemuda Aba Idi dan Ra Mahfud Kabupaten Sampang gelar rapat koordinasi dengan para koordinator Relawan tingkat kecamatan (Korcam) se kabupaten Sampang.

Rapat koordinasi digelar di kediaman ketua relawan kabupaten Moh Jakfar yang di hadiri oleh seluruh korcam dan mantan kades kemuning serta Kader partai Nasdem yakni Rudi Kurniawan. (9/07/2024).

H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfud merupakan pasangan bakal calon Bupati dan bakal calon wakil Bupati Sampang periode 2024-2029.

Sehingga para relawan yang di komandoi oleh Moh Jakfar itu menggelar rapat koordinasi dengan korcam se Kabupaten Sampang untuk menyusun strategi agar pasangan yang di dukungnya bisa menang dalam kontestasi Pilkada pada 27 November 2024 nanti.

Baca juga :  Gas Poll, BPC HIPMI Sampang Masa Bhakti 2024-2027 Resmi di Lantik

Moh Jakfar saat diwawancarai usai kegiatan mengaku jika yang di undang dalam rapat tersebut adalah korcam se Kabupaten Sampang.

“Kami mengundang seluruh korcam dan tiap kecamatan ada yang 4, 5 dan ada juga yang 3 orang, untuk menyusun strategi dan pembentukan kordes dan kordus,” aku Jakfar.

Pihaknya juga mengaku jika di sebagian kecamatan sudah ada yang terbentuk kordes dan kordus.

“Setelah semuanya terbentuk, nantinya kami akan melakukan turba ke tiap-tiap desa untuk melakukan penguatan kordinasi dan mentreaking kembali agar para nama-nama relawan tidak tumpang tindih karena relawan dari Aba Idi dan Ra Mahfud ini tidak hanya di relawan Pemuda Aba Idi dan Ra Mahfud saja,” tegas Jakfar.

Baca juga :  Meski HUT RI Sudah Lewat, Tk Alimuddin Tetap Gelar Perlombaan

Sementara Kader Partai pengusung yakni Partai NasDem Rudi Kurniawan sangat mengapresiasi atas terbentuknya dan semangatnya Relawan Pemuda Aba Idi dan Ra Mahfud.

“Kami selaku kader partai pengusung (NasDem) sangat mengapresiasi atas terbentuknya dan semangatnya para relawan ini demi kemenangan Aba Idi dan Ra Mahfud,” ungkap Rudi.

Pihaknya juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para relawan dan berpesan agar tetap solid dan kompak.

“Pesan saya kepada relawan, semoga tetap solid kompak dan semangat demi kemenangan Aba Idi dan Ra Mahfud,” pungkasnya. (fen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?