Info  

Gandeng pemuda, DPR RI Komisi Vlll Sambangi KPM Di Desa Rabasan

SAMPANG, Kabarharian.com – Dalam rangka tinjau “Pejuang Muda” meruakan Program baru dari kementrian sosial, (Keminsos). DR RI Komisi Vlll gandeng para pemuda untuk tetap semangat demi Masyarakat ,

Kunjugan tersebut Disambut oleh Camat Camplong, Kades Desa Rabasan, Pendamping PKH Desa Rabasan, Dan Ketua Karang Taruna Bunga Pemuda Desa Rabasan,

Rombongan tersebut langsung sambangi rumah warga yang mendapatkan Bantuan keluarga penerima manfaat (KPM). Di Dusun Komarong Desa Rabasan Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang, Dengan berjalan kaki dari rumah kades Rabasa, Senin (15/11/2021).

Muhammad Ali Ridho DRP RI Komisi VIII Memgatakan “Kedatanganya untuk bertemu adik-adik pejuang muda yang merupakan program baru dari kementrian sosial (keminsos),

Baca juga :  ISNU Kecamatan Omben Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Miskin Dan Kaum Dhuafa

Tiba di Kediaman Kades Rabasan, Komis VIII langsung sambangi salah satu KPM untuk memastikan bahwa bantuan dari pemerintah itu sudah tepat sasaran.

“Sebelum bertatap muka dengan pejuang muda saya bergi ke beberapa rumah untuk memastikan bantuan dari kementrian sosial terutama tepat sasaran, kemudian saya cari solusi di lapangan apakah ada masyrakat yang berhak benerima. kemudian ada yang layak menerima, kejadian seperti itulah yang akan saya benahi pendataanya karena problem persoalan pendata” Ucap komisi VIII dari praksi partai Golkar tersebut.

Baca juga :  Berkah Ramadhan, Karang taruna Desa jrengik Gelar Buka Puasa Bersama Dan santuni Anak yatim

Ditempat yang sama Pejuang muda Kabupaten Sampang, M Fahrus Solikin Mengatakan Dia sangat berterima kasih atas program baru dari kementrian sosial (Keminsos), “Berkat Program ini mahasiswa bisa mendapatkan pelajaran dan pengalaman yang tidak bisa ditempuh oleh bangku kuliah”

Mahasiswa aktif Unitomo Surabaya Berharap program ini terus berjalan, ” Karena ini meruakan p2rogram perdana yang di adakan oleh keminsos, semoga program ini terus berjalan sehingga menciptakan esejahteraan masyarakat, Ungkap.(Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?