Info  

DPW BNPM Serahkan SK DPD BNPM Sampang Dan Bangkalan Dan Santuni Anak Yatim

Penyerahan SK BNPM Sampang

BANGKALAN, Kabar-harian.com – Momentum penyerahan SK kepengurusan, Barisan Nasional Pemuda Madura (BNPM) melalui agenda Rutinitas silaturahminya, Santuni Anak yatim dan penyerahan Surat Keputusan pengurus DPD kabupaten Bangkalan, Sampang, di desa Jaddung kecamatan Tragih kabupaten Bangkalan, Minggu (28/8/2022).

Dalam acara tersebut, dihadiri langsung oleh pembina DPP BNPM H. Achmad Zaini SH, MH, ketua DPW BNPM Jawa timur Sahid, S.H, sekretaris DPW BNPM Achmad Taufiq, Humas DPW BNPM Jatim Achmad Fauzi, SE, turut hadir, kepala desa Jaddung H. Munaksum dan tokoh masyarakat setempat, Ketua DPD BNPM Sampang Abu Thalib, S.H.

Baca juga :  Bupati Bondowoso Gelar Rapat Koordinasi, Meminta Dinas Terkait untuk terus melakukan vaksinasi

Turut menyambut, Pembina DPP BNPM H. Achmad Zaini SH, dalam sambutannya menyampaikan, agenda silaturahmi dilakukan untuk mempererat tali persaudaraan antar pengurus BNPM untuk tetap dibangun dan di jaga guna mewujudkan BNPM ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Madura.

“Kami berharap BNPM ini bisa berkiprah untuk masyarakat dalam segala bidang, dengan merumuskan serta menumbuhkan ide ide yang giat baik secara intern maupun ekstern, guna menjungjung tinggi harkat dan martabat orang Madura”, katanya

Baca juga :  Isak Tangis Pecah Saat Almarhum Bahrul Ulum Tiba Di kampung Halaman

Ketua DPW BNPM Jawa timur, H. Sahid, S.H dalam sambutannya menambahkan, bahwa momentum Rutinitas silaturahmi ini digelar tidak hanya untuk antar pengurus dan anggota, menjadi hal penting adalah BNPM harus bergandengan tangan dan membangun silaturahmi kepada masyarakat khususnya yang ada di pulau garam.

Baca juga :  Disperta KP Sampang, Percepat Kegiatan Vaksinasi Sapi Di 14 Kecamatan

Selain itu, BNPM harus saling bersinergi antar masyarakat dan pemuda madura gunu mewujudkan kesejahteraan sosial masyarakat, baik dalam bidang ekonomi maupun hal lain yang bisa Mengangkat harakat martabat masyarakat Madura

“Kita butuh skill dan kreatifitas. Kami katakan, anggota BNPM bebas berkarir, bebas berdaulat dan bebas berkepribadian,” pungkasnya. (Abu).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?