Kecamatan Jrengik Raih Juara 2 Kategori Berseri Tingkat Kabupaten

Camat Jrengik Zaiful Muqaddas saat terima penghargaan di pendopo trunojoyo Sampang, 17/3/2023. dok : Abdul Hamid Kabar-harian.com

Kabar-harian.com, Sampang – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke-77 2023, PWI Kabupaten Sampang, menggelar berbagai rangkaian dan Inovasi Berseri (Bersih, Rindang, Sehat dan Rapi) dan Inovasi Pelayanan Publik Tingkat Kabupaten.

Dalam hal itu, Kecamatan Jrengik raih juara dua dalam kegiatan yang di Gelar oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan berlangsung sukses di Pendopo trunojoyo Sampang, Jum’at (17/3/2023).

Dr. Zaiful Muqoddas, ST, M.Si. Camat Jrengik Saat di konfirmasi mengucapkan rasa sukur Alhamdulillah Kecamatan Jrengik bisa berhasil mendapatkan juara dua kategori Berseri, dan inovasi pelayanan publik.

Baca juga :  Peringati HPN Ke-77, PWI Sampang Gelar Olahraga bersama dan Donor Darah

“Kecamatan Jrengik di beberapa lokasi Kantor Kecamatan terdapat beberapa Fasilitas pendukung, yang sesuai kriteria yang di lombakan oleh PWI Seperti adanya Ruang laktasi, Ruang Bumil dan area penyandang disabilitas, ditambah lagi Ruang Terbuka hijau dan Tanaman gantung serta adanya Biopori,”

Tak hanya itu, Kecamatan Jrengik menjalankan atau meneruskan visi dan misi Bupati Sampang yang ke empat.

“Di Kecamatan Jrengik Sendiri visi dan misi Bupati nomor empat tentang Penerapan tata kelola Pemerintahan, juga kita terapkan tata kelola yg Pemerintah Desa yang Akuntabel dan melayani hingga sampai saat ini berjalan,” tuturnya Camat Jrengik.

Baca juga :  Pemkab Sampang hadiri Malam Puncak MDS Ansor di Alun-Alun Trunojoyo

Iapun berharap, semoga Kecamatan Jrengik tetap istiqomah dalam menjalankan roda Pemerintahan sesuai Visi Misi Bupati Sampang.

“Tahun ini kami berupaya agar semua Desa di kecamatan Jrengik bisa maju di berbagai sektor Unggulan seperti, Agrobisnis, Pariwisata, dan Ekonomi Kreatif, juga bahu membahu bersinergi secara bersama mengatasi berbagai masalah yang ada di masyarakat guna menerapkan Misi Bupati Sampang ke dua yakni menuju Kemandirian Ekonomi,” pungkasnya. (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?