Info  

Polda Jawa Timur Siapkan 5 Ribu Dosis Vaksin Covid-19 Untuk OJGD

SURABAYA,Kabar-harian.com– polda Jatim siapkan 5 ribu dosis vaksin Covid-19 untuk Disabilatas dan OJGD di gedung mahameru pada Selasa (10/08/2021)

Tak hanya di polda, namun juga di seluruh polres di jawa Timur, dengan rincian 2.700 bagi dan 2.300 untuk para pendamping difebel

Khofifah Indar Parawansa Gubenur Jatim, menyampaikan, beliau ucapkan terima kasih kepada Polda Jatim telah menginisiasi vaksinasi untuk difabel dan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). yang menggunakan vaksin sinopharm sesuai arahan dari Kemenkes.

Baca juga :  Usai Ikutin Rakorda PD AMPG Sampang Respon Sikap PD AMPG Jatim Di 2024 mendatang

“Dari kementerian kesehatan secara khusus didedikasikan vaksin sinopharm untuk penyandang disabilitas dan untuk orang dengan gangguan jiwa,” kata Khofifah, usai meninjau vaksinasi di Mapolda Jatim.

“Format layanan seperti ini perlu dilakukan koordinasi dengan SLB, Panti dan para orang tua, sinergitas semua ini yang memungkinkan kita bisa melakukan perluasan cakupan imunisasi bagi penyandang disabilitas dengan orang gangguan jiwa di jatim,” tambah Khofifah.

Baca juga :  Diduga Artis Venizsa Angel Dan Suaminya Meninggal, Akibat Kecelakaan Tunggal

Sedangkan Irjen Pol Nico Afinta, Kapolda Jawa Timur menambahkan, pihaknya akan bersinergi dengan gubernur dan seluruh jajaran Forkopimda,

“Kami mengucapkan terima kasih kepada tenaga kesehatan, kepala sekolah SLB dan keluarga ODGJ yang mau datang untuk melaksanakan vaksinasi. Tingkat kesadaran Masyarakat sudah sangat tinggi, dan kami akan terus melaksanakan vaksinasi merdeka untuk menyambut HUT RI,” Ungkapnya (Aab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?