Info  

Assesor PW GP Ansor Jatim, Akan Sukseskan Resepsi Puncak 1 Abad NU

Asesor PW GP Ansor Jawa Timur Mahrus Mianto pria kelahiran Pamekasan

Kabar-harian.com, Pamekasan – Menjelang Puncak acara resepsi 1 Abad Nahdatul Ulama (NU) Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Jawa Timur, Mahrus Mianto Siap Sukseskan, Sabtu (4/2/2023).

Momentum Satu Abad NU Adalah Momen yang sangat Istimewa, Pria Kelahiran Tlanakan Ini memang sangat Luar biasa dan Istiqomah Berkhidmat di Nahdlatul Ulama.

Sebelum lahir Mahrus Miyanto Sudah Nahdlatul Ulama Karena Orang Tuanya Almarhum Munarah Merupakan Pejuang dan Penggerak NU di desanya Dan Lingkungannya juga Mayoritas NU.

Sejak Mengikuti Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Pada Tahun 2004.

Baca juga :  Bhabinkamtibmas Desa Tlanakan lakukan Sosialisasi Terhadap Warga Di Kampung Tangguh

Namanya sudah tidak asing lagi , berkhidmat sejak menjadi ketua Ranting Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama, Katua Pimpinan Anak Cabang Nahdlatul Ulama Tlanakan Dan Sampai sekarang Menjadi Assesor Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Jawa Timur,

Asesor PW GP Ansor Jatim Mahrus Miyanto Mengatakan Bahwasanya Momen Satu Abda Yang Akan Di Laksanakan Di Delta Sidoarjo Merupakan Momen Yang Langka.

“Karena Seratus Tahun Nahdlatul Ulama Ini Adalah Bertemunya Warga Nahdlatul ulama Se Indonesia Bahkan Se Dunia dan Apabila Momen ini kita lewati Maka Kita akan Menunggu,” ucapnya.

Baca juga :  RSMZ Sampang, Launching Rumah Sunat dan Pelayanan Batu Ginjal Tanpa Operasi

Sekitar ada 3.900 Warga Nahdlatul Ulama Yang Hadir dari Pamekasan.

“Saya sempat hubungi Sahabat Sahabat Ansor Sidoarjo karena saya dulu Alumni Instruktur Ansor Sidoarjo Informasi yang sudah masuk Warga Yang Akan Hadir Melebih Kapasitas Yang di sediakan Panitia.”

Tak hanya itu, Acara tersebut dan akan dihadiri oleh Berbagai Ulama Belahan Dunia, Ada 300 Ulama Luar negeri yang informasinya Di undang, dimeriahkan oleh Beberapa artis seperti Slank dan lainnya, pungkasnya. (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?