Gas Poll, BPC HIPMI Sampang Masa Bhakti 2024-2027 Resmi di Lantik

Moh Syarif Ketua HIPMI terpilih masa bhakti 204-2027

SAMPANG, Kabar-harian.com – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Sampang menggelar kegiatan Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus BPC HIPMI Sampang Masa Bhakti 2024-2027.

Kegiatan tersebut berlangsung di hotel Bahagia, Sabtu, (1/6/2024). Adapun tema dalam kegiatan tersebut yakni “Pemuda dan Kewirausahaan : Membawa Perubahan untuk negeri,”

Ketua Umum BPC HIPMI Sampang, Moh. Syarif masa bhakti 2024-2027 dalam sambutannya mengatakan anggota HIPMI yang akan di ambil sumpahnya pada hari ini Alhamdulillah semangatnya luar biasa.

“jadi dalam semangat ini menjadi langkah awal saya dan teman teman untuk berkhidmat kepada HIPMI, Agar HIPMI Sampang ini dapat memberikan kontribusi yang luar biasa khususnya bagi pelaku Usaha, dan Umumnya Untuk Kesejahteraan Ekonomi masyarakat Kab. Sampang, ujarnya.

Baca juga :  Tidak Bisa Berenang, Manusia Silver di Sampang Terseret Arus Sungai

Kita berharap dengan tema yang di angkat pada acara ini, dapat menciptakan sinergi dan kolaborasi antara pengusaha muda, pemerintah, dan Masyarakat.

“Saya berharap anggota HIPMI yang sudah di lantik pada hari ini dapat bersinergi dengan pemerintah kabupaten Sampang untuk menciptakan pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan,” ungkapnya.

Gas poll (menggagas peluang, menginspirasi perubahan), dengan inovasi, kolaborasi, dan pemberdayaan, kita dapat membantu pelaku usaha di Kabupaten Sampang dapat bersaing di pasar global. Dan menjadi prioritas utama bagi kami,

Baca juga :  SIAK Gangguan, Masyarakat Sampang Diminta Bersabar

” Jadi Program-program unggulan seperti pemberdayaan ekonomi dan inovasi produk lokal akan menjadi prioritas utama dalam mencapai visi kami. ” tambahnya.

Sementara Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Jawa Timur Rois Sunandar Maming yang di wakili oleh Sekretaris Umum BPD HIPMI Jatim Hendra Mengucapkan selamat kepada BPC HIPMI Sampang masa Bhakti 2024-2027.

“Selamat bekerja dan menyelamatkan Negeri melalui perjuangan di HIPMI, mari bersama kuatkan ekonomi dan tingkatkan investasi pastinya, harus bersinergi dengan Pemerintah Daerah,” pungkasnya (med)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?