Info  

Mayat Tampa Identitas Ditemukan Warga Dibibir Pantai Bira Tengah Sampang

SAMPANG, Kabar-harian.com – Mayat tanpa identitas ditemukan tergeletak di bibir pantai Desa bira tengah, Kecamatan Sokobenah, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur. Sabtu,(06/02/2021,

Lokasi penemuan jenazah tersebut tak jauh dari tempat wisata lon malang sampang, berjenis kelamin laki-laki dengan Kondisi tengkurap tanpa busana, sudah membusuk dan putih pucat.

Anggota DPRD Sampang, Fathul Qoribullah, warga asal Kecamatan Sokobanah membenarkan adanya kabar penemuan mayat tersebut menjelaskan, sampai saat ini identitas mayat tersebut masih belum diketahui.

Baca juga :  Kerap Dijadikan Tempat Balap Liar, 22 Kendaraan Diamankan Polisi di JLS

“Belum tahu pasti identitasnya. Polisi masih lakukan penyelidikan terhadap jenazah tampa busana tersebut,” katanya.

Masih menurut Fathul , awal penemuan mayat tersebut membuat warga geger dan langsung menghubungi pihak Kepolisian setempat. “Informasi dari warga, dan petugas kesehatan dari Pusksemas langsung menuju lokasi untuk evakuasi mayat tersebut,” tutur Fathul.

Kepala Puskesmas Batu Lenger, Kecamatan Sokobanah, Sampang, Taufek saat dikonfirmasi juga membenarkan adanya penemuan mayat tanpa identitas itu. Dia menyebut, sudah dievakuasi ke Puskesmas Batu Lenger.

Baca juga :  Usai OPS Satlantas Polres Sampang, Kunjungi Petani

“Saat ini masih di Puskesmas, tapi akan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mohammad Zyn di Sampang untuk di otopsi lebih lanjut,” ucapnya.

Sementara menurut, Kapolsek Sokobanah AKP Engkos Sarkosi meyampaikan, penemuan mayat tersebut sekitar pukul 05.30 pagi. “Iya tadi sekitar pukul 05.30, ditemukan warga. Nanti kami informasikan lebih lanjut,” pungkasnya. (Ahmed/Didin)

Reporter : Abdul Hamid

Publisher : Memet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?