Mayat Mr X Ditemukan Warga Saat mengontrol Rumpu Laut Di Sumenep

SUMENEP, Kabar-harian.com- Penemuan sosok mayat tanpa identitas di Desa Pagar Batu Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep, Senin (16/5/2022), Sekitar Pukul 05:00 WIB.

Pasalanya, mayat tersebut temukan Mistun warga setempat berawal saat dirinya ingin mengontrol budidaya rumput laut miliknya di perairan pantai.

Selanjutnya. Sekitar jarak 20 miter pihaknya melihat sebuah mayat mengambang dalam posisi tengkup,

“Kemudian pihaknya langsung menghubungi pihak desa kemudian dilanjutkan ke Polsek Saronggi,” ungkap Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas.

Baca juga :  Baznas Kolaborasi dengan Tretan Daul, Gelar Penggalangan Dana Untuk Anak Yatim dan Dhuafa

Berdasarkan informasi tersebut pihak kepolisian setempat segera meluncur ke Tempat kejadian perkara (TKP).

Setibanya di lokasi , kondisi mayat sudah tidak bisa dikenali karena kulit kepala dan badan mengelupas, kemudian sidik jari tidak bisa diangkat karena kulit dan daging jarinya juga demikian.

Kemudian petugas bersama warga Langsung mengevaluasi mayat tersebut ke RSUD Moh Anwar untuk dilakukan autopsi,” jelas Widi sapaan akrabnya.

Baca juga :  Tugas dan Fungsi Kepala Dusun Menurut Undang-Undang Desa Terbaru

Dari hasil Visum et Repertum (VeR) diketahui bahwa mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki memakai baju merah lengan panjang pada saku kiri (warna biru dongker) bertuliskan OPAK 2014, celana dalam warna coklat krem dan memakai gigi palsu bagian atas.

“Dalam tubuh korban juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Selanjutnya, mayat tersebut langsung dibawa ke pemakaman umum Desa Pandian untuk dikebumikan,” tandas mantan Kapolsek Sumenep Kota. Ungkapnya (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?