Info  

DPK KNPI Jrengik, Lakukan Penggalangan Dana Untuk Korban Erupsi Semeru

SAMPANG, Kabarharian.com– Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kecamatan Jrengik mangadakan penggalangan dana untuk korban erupsi gunung semeru lumajang.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan mendatangi UPTD-UPTD yang ada di kecamatan Jrengik diantaranya Puskesmas Jrengik dan Puskeswan jrengik, senin (06/12/2021).

Baca juga :  Sepenggal Buyut Batuampar Pamekasan

Ketua DPK KNPI Kecamatan jrengik M.sahri mengatakan Penggalangan dana dilakukan karena ada intruksi Dari Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kabupaten Sampang.

“Semua DPK KNPI sekabupaten Sampang diintruksikan untuk melakukan penggalangan dana buat saudara-saudara kita, yang terdampak erupsi gunung semeru di Lumajang” Tuturnya.

Baca juga :  Novita Sari Klarifikasi Terkait Video Yang Viral Beberapa Minggu Yang Lalu

Semoga saudara-Saudara kita yang tertimpa musibah disana diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi semua cobaan ini.

“penggalangan dana ini bertujuan untuk membatu merigankan beban ekonomi korban erupsi gunung semeru, saya berterimakasih kepada intansi-intansi atau UPTD, yang sudah sukarela menyumbangkan sebagian rizkinya untuk saudara kita di lumajang,” Ungkapnya. (Mz/AH)

Baca juga :  Tak Beres, Pekerjaan Proyek Pokmas di Sampang Dipersoalkan

Kabar Harian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?