Info  

DPK KNPI Jrengik, Lakukan Penggalangan Dana Untuk Korban Erupsi Semeru

SAMPANG, Kabarharian.com– Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kecamatan Jrengik mangadakan penggalangan dana untuk korban erupsi gunung semeru lumajang.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan mendatangi UPTD-UPTD yang ada di kecamatan Jrengik diantaranya Puskesmas Jrengik dan Puskeswan jrengik, senin (06/12/2021).

Baca juga :  President RI Resmikan Bandara Trunojoyo Sumenep

Ketua DPK KNPI Kecamatan jrengik M.sahri mengatakan Penggalangan dana dilakukan karena ada intruksi Dari Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kabupaten Sampang.

“Semua DPK KNPI sekabupaten Sampang diintruksikan untuk melakukan penggalangan dana buat saudara-saudara kita, yang terdampak erupsi gunung semeru di Lumajang” Tuturnya.

Semoga saudara-Saudara kita yang tertimpa musibah disana diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi semua cobaan ini.

Baca juga :  Mahasiswa UTM Ciptakan Makanan Bergisi, Untuk mengurangi Gizi Buruk Anak

“penggalangan dana ini bertujuan untuk membatu merigankan beban ekonomi korban erupsi gunung semeru, saya berterimakasih kepada intansi-intansi atau UPTD, yang sudah sukarela menyumbangkan sebagian rizkinya untuk saudara kita di lumajang,” Ungkapnya. (Mz/AH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?