Slamet Areadi Dipercaya Pimpin DPD PAN Sampang

SAMPANG, Kabar-harian.com– Slamet Ariyadi, S.Psi. Anggota DPR RI, dipercaya pimpin PAN Sampang. Dia terpilih pada Musyawarah Daerah (Musda) V .

Dalam acara tersebut di hadiri langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) Dzulkifli Hasan dari Perumahan Widya Chandra Jakarta, Sabtu (13/02/2021).

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Dzulkifli Hasan menyampaikan, bahwa ketua yang dulu tetap jadi ketua Harian. beliau juga menyebutkan bahwa Slamet merupakan politisi yang mempunyai kualitas tinggi.

Baca juga :  Kedatangan Bupati Sampang Dari Tanah Suci, Disambut Dengan Antusias oleh Masyarakat

“Jadi tim formatur terpilih adalah Slamet Ariyadi, Anggota DPR RI, sedangkan ketua yang dulu tetap menjadi pengurus harian bersama yang lainnya, diantaranya, H. Fauzan, Purwanto, Nasafi, dan Hj. fatuhatur Rizkiyah,” tuturnya

H.Fauzan sellaku Sekjen terpilih tersebut juga mempunyai harapan besar, dengan hadirnya Ketua DPD baru yang masih muda. “Harapan saya ke depannya kader semakin aktif dan solid sehingga untuk perolehan kursi lebih meningkat dari tahun sebelumnya, untuk daerah Sampang,” katanya.

Baca juga :  Malam Resepsi Peringati HUT RI ke-77 Pemdes Jrengik

Masih menurut H fauzan beliau juga yakin dan optimistis kepengurusan baru DPD PAN Sampang, hasil Musda V ini adalah kader-kader terbaik PAN.”Karena, dihasilkan dari proses yang berjenjang dan disandarkan pada nilai-nilai kebenaran, keadilan” imbuhnya. (Ahmed/Didin)

Reporter : Didin

Publisher : Me2T

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?