Info  

Alumni Angkatan 99 SMAN 1 Sampang Laksanakan Reuni Perak Ke-25 Tahun

Foto bersama alumni SMPN I Sampang angkatan 99

Kabar-harian.com, Sampang – Alumni Angkatan 99 SMAN menggelar kegiatan reuni perak yang berlangsung di Graha Parekas Aula SMAN 1 Sampang, Sabtu (13/4/2024).

Hadir dalam acara tersebut pihak panitia menghadirkan 26 guru Senior baik yg sudah purna ataupun yang masih aktif.

Zaiful Muqaddas ketua panitia mengatakan, Kami memberikan tali asih (cindera mata) kepada para guru-guru yang pernah memberi ilmu kepada kita sebagai tanda terimakasih.

“Acara ini juga diisi dengan menyantuni anak yatim, sebanyak 25 anak yg terdiri atas putra putri alumni 99 yang sudah Almarhum, dan Pemberian sembako dari Baznas kabupaten Sampang”,

Kegiatan silaturahmi ke sesama teman dan para guru di Aula ini diawali dengan pembacaan Qur’ an dan sari tilawah oleh Qoriah terbaik dari LPTQ Sampang.

Selanjutnya, Tawassul Alfatihah dan Doa kepada Para almarhum guru-guru dan Teman-teman alumni yang sudah meninggal.

Baca juga :  Bupati Sampang Lantik 4 Pejabat Administrator, dan Ini Dia Nama-nama Pejabat  Yang di Lantik

“Ada 10 guru dan 9 Alumni angkatan 99 yang sudah meninggal kita sebut nama
dan kirim alfatihah dan didoakan,” ujar Zaiful Muqaddas.

Selain itu, kita memberikan cindera mata kepada Pihak sekolah yang diterima langsung oleh Kepala sekolah SMAN 1 Sampang , berupa 4 Kipas Angin besar dan Buku-buku penunjang di perpustakaan.

Kegiatan reuni perak 25 th sejak kelulusan ini bertema Atemmoh kancah nyabis ka guru ini jg diselenggarakan kegiatan prareuni yg selenggarakan pada tanggal 28 Februari 2024,

Dengan memberi Training dan pelatihan metode PPA kepada semua murid kelas 12 sebanyak 300 siswa di gedung PKPRI Sampang untuk meningkatkan pengetahuan dan mutu kelulusan agar banyak terserap di Perguruan Tinggi atau sekolah tinggi terbaik di indonesia.

“Alhamdulillah dari rencana anggaran 54 juta terkumpul hingga 63 Juta dari sumbangan para alumni baik yang bisa hadir atau berhalangan karena tugas yang tidak bisa ditinggalkan, sehingga disediakan sarana melalui Zoom meeting agar bisa mengikuti acara,” ujar mantan Camat Jrengik tersebut.

Baca juga :  Antisipasi Peyalah Gunaan Narkotika, Mahasiswa UIM Lakukan Sosialisasi

Selain itu juga ada kegiatan pemberian 40 buah dorprize hadiah kepada para teman-teman alumni yang hadir. Dan pendataan untuk pembuatan buku reuni (alumni).

Kami selaku Ketua panitia menyampaikan terimakasih kepada 240 alumni angkatan 99 SMAN 1 sampang dan para guru senior yg sudah purna atau yang masih aktif dan Kepala sekolah SMAN 1 Sampang,termasuk Pengurus osis 2024,

atas partisipasinya baik secara biaya, tenaga, waktu dan tempat yg telah disediakan sehingga acara sukses dan berjalan lancar, terpenting teman-teman Panitia Reuni yg dari awal bergerak aktif, giat dan kompak.

Semoga sumbangsih tenaga dan biaya yg dikeluarkan menjadi amal baik yg diterima oleh Allah Swt atas penyelenggaraan silaturahmi akbar atau reuni Perak 2024 ini, (med)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?