Halal Bihalal Pemerintah Desa Se- Kecamatan Jrengik sekaligus Launching Wisata Padi

Launching Wisata Padi Desa Taman Kecamatan Jrengik Kabupaten Sampang, (dok: Abdul Hamid Kabar-harian.com).

Kabar-harian.com, Sampang – Halal bihalal Pemerintah Desa Se-Kecamatan Jrengik sekaligus launching Wisata Padi yang berada di Desa Taman, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura, Selasa (2/5/2023).

Hadir dalam acara tersebut Kepala DPMD Kholilurrohman, Camat, Kepala Desa Se-Kecamatan Jrengik, polsek, Danramil, Kepal Puskesmas,  Pendamping Desa Se-Kecamatan Jrengik.

Potret wisata baru Wisata padi Jrengik sampang Madura

Camat Jrengik dr. Zaiful Muqoddas meyampaikan kegiatan halal-bihalal ini merupakan rangkaian acara yang harus kita laksanakan agar bisa saling bermaaf-maafan.

Baca juga :  Mahasiswa MBKM Magang Desa UTM Laksanakan Pelatihan Pengaplikasian dan Pengolahan Pupuk Organik terhadap Komoditas Unggulan di Desa Dempo Barat untuk Sustainable Agriculture

“Setelah kita menikmati libur bersama Hari Raya Idul Fitri 2023, kini tibalah waktunya kita saling bermaaf-maafan,” tuturnya Camat Jrengik.

Sebelumnya kita merencanakan silaturahmi ini di adakan di pendopo kecamatan.

“Namun ada salah satu Desa kita yang memiliki destinasi wisata yang sangat bagus, dari itulah saya taruh di Wisata Padi ini sekaligus launching,” ucapnya.

Sementara Kepala DPMD Sampang, Chalilurrahman meyampaikan, semoga adanya wisata ini dapat meningkatkan perekonomian Kabupaten Sampang,

Baca juga :  Dispendukcapil Jalankan UU, Rekam e-KTP Orang Gila

“Semoga PAD kita dapat meningkat, dapat menggunakan perekonomian dan dapat meningkatkan Badan Usaha Milik Desa (BUMDES),” ucapnya DPMD Sampang.

Diapun berharap wisata padi ini dapat meningkatkan perekonomian, dan tetap berjalan dengan sukses.

“Apalgi wisata padi ini menjadi Icon Kabupaten Sampang paling barat untuk meningkatkan perekonomian Desa,” ungkapnya.

Perlu diketahui bahwa dalam acara ini di tutup dengan saling berjabatan tangan, pungkasnya. (med)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?